Jumat, 27 Juli 2012

Paket Wisata Manado Tour 4d/3n

1 komentar
Paket Wisata Manado Tour 4d/3n - Anisa Travel Menyediakan Untuk Anda Yang ingin menggunakan Paket Wisata Manado Tour 4d/3n dengan harga yang cukup bersahabat tentunya dengan pelayanan memuaskan




Manado | Manado Tour 4d/3n ( 4D/3N )
Valid Date : 01 Januari 2012 s/d 20 Desember 2012
FULLY HEART MANADO TOUR 4H3M 2012

H-I : Arrival – Bitung Tour (D)
Setiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Anda dijemput untuk optional makan siang di restoran lokal. Kita dihantar mengunjungi waruga, peninggalan purbakala yang masih tersisa dalam rupa makam batu orang tua-tua Minahasa. Kemudian menuju desa Naimundung Bitung untuk mengunjungi Tarcius Spectrum, kera terkecil di dunia, dan satwa khas Sulawesi lainnya. Makan malam di restoran lokal, check in Hotel, dan istirahat.

H-II : Bunaken Tour – Camilan – Shopping (B/L/D)
Selesai sarapan, dengan menggunakan katamaran boat kita menuju Pulau Bunaken untuk menikmati keindahan Taman Laut Bunaken yang memiliki berbagai jenis terumbu karang dan 2000-an jenis ikan beraneka warna. Kita dapat optional snorkling, bermain dan bercanda-ria dengan ikan-ikan. Sesudah makan siang di Bunaken, kembali ke Manado, optional menikmati gohu dan es kacang susu serta jajanan lainnya. Mengunjungi industri camilan khas Manado. Makan malam di restoran lokal, kembali ke hotel dan istirahat.

H-III : Minahasa Highland Tour (B/L/D)
Selesai sarapan, menuju dataran tinggi Minahasa. Mengunjungi patung Jesus Blessing, tertinggi di Asia. Photo stop di Tinoor, mengunjungi Pagoda Ekayana, industri rumah panggung di Woloan, industri meubel dan souvenir terbuat dari pohon kelapa. Sesudah makan siang di tepian Danau Tondano, melintasi desa penghasil gerabah di Pulutan, kemudian mengunjungi Bukit Kasih yang menjadi lambang persatuan dan kasih persaudaraan dalam budaya dan keagamaan bagi masyarakat Sulawesi Utara pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Sesudah optional menikmati kacang dan bakpao khas Kawangkoan, mengunjungi Danau Linow yang permukaan airnya dapat berubah-ubah warna. Makan malam, kembali ke hotel dan istirahat.

H-IV : Departure (B)
Setelah makan pagi, acara bebas, check out hotel dan dihantar menuju airport.

UNTUK MENGETAHUI HARGA PAKET TOUR SILAHKAN MENGHUBUNGI YM : tokoanisal@yahoo.co.id ATAU EMAIL : tokoanisa@yahoo.co.id Telp : 021-91798471

Optional Tours :
Snorkeling Rp. 75.000,- / pax (untuk GIT: termasuk pemandu), Diving Rp. 800.000,- / pax (termasuk alat dan pemandu), Subsee/submarine Rp. 250.000,- / pax (min 15 pax), Rafting Rp. 225.000,- / pax (min 10 pax), Tangkoko Rain Forest Rp. 100.000,- / pax (min 2 pax).
Additional lunch: Rp. 75.000,- / pax / meal

Keterangan :
Mohon segera info kepastian periode tanggal yang diminta (kalau sudah ada kepastian, permintaan ini dapat diabaikan), supaya segera dapat segera saya book akomodasi dan transportasinya. Silahkan memilih akomodasi yang dikehendaki.

Kalau ada yang menghendaki kombinasi akomodasi 1-2 malam di Tomohon (Gardenia Resort / Lokon Boutique Resort / Highland Resort / Mega Mendung) dan atau di tepian pantai (Kima Bajo Resort / Sedona Hotel / Santika Premier Resort / Tasik Ria Resort), mohon info agar dihitung kembali. Anak usia 0 – 23 bln free of charge. CWB usia 2 – 12 thn discount 20% dari biaya per pax. CNB usia 2 – 12 thn discount 30% dari biaya per pax.

Usahakan naik pesawat yang tiba di Manado sebelum pkl. 12.00 WITA, dan berangkat dari Manado sesudah pkl. 12.00 WITA agar semua objek tour dapat dijalani dengan nyaman. Itinerary ini sebagai tawaran. Jadi dapat diubah sesuai kebutuhan.

Dan kalau sudah oke, sewaktu-waktu juga dapat diubah rutenya, tergantung pada situasi dan cuaca. Kalau ada usulan atau pertimbangan lain, tentunya masih dapat didialogkan. Mohon info: Keinginan tamu dalam tour yang akan diikuti Usia tamu Makanan yang diperlukan (makanan khusus, tidak pedas, pantangan, vegetarian) Tamu lebih suka tinggal di kota/pegunungan/tepian pantai atau kombinasi. Minat dari tamu (misal fotografi, adventure dll) Kalau ada yang diperlukan, dipersilahkan…


Kalau ada tanggapan Silahkan hubungi YM : tokoanisal@yahoo.co.id atau email : tokoanisa@yahoo.co.id Telp : 021-91798471

Include :
Biaya sudah termasuk :
Tranportasi full AC, akomodasi hotel (twin-share), katamaran-boat ke/dari Bunaken, makan-minum sesuai program, tiket masuk objek wisata, refreshment, local guide dan driver berpengalaman.

Exclude :
Biaya belum termasuk :
Optional tours, keperluan pribadi, mini bar/laundry, porter dan airport tax, tip local guide dan driver.
    100out of 100 based on 999999 ratings. 1 user reviews.


    1 komentar:

    1. Wisata Manado memang mempunyai dayatarik yang besar untuk para wisatawan. Objek wisata di beberapa spot di tanah air Indonesia memang masih sangat menarik para wisatawan. Seperti misalnya Manado, seperti yang berhasil dikutip dari artikel iyaa.com kalau Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Utara (Sulut), Faisal Anwar mengatakan kujungan wisatawan mancanegara (Wisman) di daerah tersebut pada Januari 2014 mengalami peningkatan sebesar 52,89 persen.

      BalasHapus